Senin, 15 Februari 2016

Inilah 5 Perusahaan Asuransi Syariah terbaik di Indonesia

Inilah 5 Perusahaan Asuransi Syariah terbaik di Indonesia - Di Zaman sekarang ini Asuransi di Indonesia semakin berkembang, Begitu juga dengan asuransi Syariah. Saat ini bisa dikatakan hampir semua penyedia jasa asuransi menawarkan pilihan asuransi yang berbasis syariah. 

Inilah 5 Perusahaan Asuransi Syariah terbaik di Indonesia
Inilah 5 Perusahaan Asuransi Syariah terbaik di Indonesia
Rata-rata perusahaan asuransi di indonesia semakin berlomba-lomba untuk merebut pasar asuransi syariah ini, hal itu dikarenakan besarnya penduduk Indonesia yang beragama islam. Jadi tentu saja mereka memanfaatkan kesempatan itu.

Berikut ada 5 Asuransi Syariah terbaik di Indonesia yang perlu anda ketahui :

- Allianz Syariah ( Allisya )

Allianz berdiri di jerman pada tahun 1890, merupakan salah satu perusaan layanan asuransi terbesar dengan posisi finansial yang kuat. Allianz  Syariah menawarkan beberapa pilihan buat anda yaitu : Click disini

- Asuransi Tafakul

Tafakul Keluarga mulai beroperasi sejak tahun 1994, merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa berbasis syariah di indonesia. yang menawarkan berbagai produk seperti perlindungan jiwa, perlindungan kesehatan, perencanaan pendidikan anak , dan juga perencanaan hari tua. Selain itu, tafakul keluarga juga terdaftar dan diawasi oleh otoritas Jasa Keuangan ( OJK ).

- PRU Syariah

PRUlink syariah merupakan produk asuransi jiwa berdasarkan prinsip syariah dengan pembayaran secara berskala. anda dapat membaca informasi lebih detail terkait dengan Prulink syariah dengan cara click disini

- Asuransi Syariah Manulife

Manulife indonesia saat ini tersebar di 25 kantor pemasaran dan juga melayani lebih dari 2 juta pelanggan. Manulife merupakan grup penyedia layanan keuangan yang berasal dari kanada dan beroperasi di Asia, di Kanada juga di amerika Serikat.ada berbagai macam layanan yang ditawarkan oleh Manulife Indonesia yaitu seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Kecelakaan dan kesehatan dan lainnya. click disini untuk lebih detail

- Asuransi syariah AIA
 
AIA Merupakan perusahaan asuransi independent terbesar di dunia yang tercatat di bursa saham dan beroperasi di 17 pasar di Asia Pasifik, yaitu di Thailand, Hongkong , Singapura, Cina, Malaysia, Korea, Filipina, Australia, Indonesia , Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Macau dan Brunei Darussalam. AIA didirikan 90 tahun yang lalu di Shanghai. dan pada mei 2014 AIA memiliki aset sebesar US$159 miliar. untuk lebih detail anda bisa click disini .

Terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul inilah 5 Perusahaan Asuransi Syariah terbaik di Indonesia. Mungkin anda ada pengalaman dengan suransi syariah ataupun anda adalah agen dari perusahaan asuransi syariah di indonesia. anda dapat menjelaskan lebih detail mengenai asuransi syariah terbaik di indonesia di kolom komentar di bawah.


SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 komentar: